BREAKING NEWS

PAKET WISATA ROHANI KRISTEN KATHOLIK

Paket Wisata Ziarah Rohani Katolik yang kami tawarkan untuk mengunjungi tempat-tempat ziarah yang terkenal di Yogyakarta dan sekitranya. Sebagai daerah tujuan wisata nomer 2 setelah Bali, Jogja memiliki beragam tempat wisata yang layak untuk dikunjungi selama liburan. Berikut ini adalah Paket Wisata Rohani untuk umat Katolik. 
Paket Wisata Rohani Kristen Katolik ke Jogja dan Jateng, Harga Biaya Paket Ziarah ke tempat wisata religi Katholik terkenal di sekitar Jogja, Gua Maria Sendangsono, Candi Ganjuran, Gua Lawangsih, Gua Tritis Gunung Kidul, Sumur Kiriran Mas, Makam Romo Sanjoyo Muntilan
Tempat wisata rohani Katholik di sekitar Jogja diantaranya:
1. Gua Maria Sriningsih 
2. Gua Maria Tritis 
3. Gua Maria Sendang Rosario 
4. Salib Suci Gunung Sempu 
5. Gua Maria Jatiningsih 
6. Gua Maria Lawangsih 
7. Gua Maria Sendangsono
9. Gua Maria Watu Blencong
10. Gua Maria Ibu Wening
11. Gua Maria Sendang Ratu Kenyo
12. Sumur Kitiran Mas 
13. Candi Hati Kudus Yesus Ganjuran 
14. Makam Romo Sanjaya (kerkof) Muntilan
15. Makam Romo JB Prennthaler SJ Boro
16. Gua Maria Watu Blencong Boro

Agar waktu ziarah Anda efektif, kami menyediakan kelompok tujuan ziarah yang dapat ditempuh dalam satu hari sebagai berikut : 
  • Tujuan Tempat Ziarah A: 1. Gua Maria Jatiningsih 2. Gua Maria Lawangsih 3. Gua Maria Sendangsono 4. Sumur Kitiran Mas 5. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran
  • Tujuan Tempat Ziarah B: 1. Gua Maria Sendang Rosario 2. Gua Maria Tritis 3. Gua Maria Sriningsih 4. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran
  • Tujuan Tempat Ziarah C: 1. Gua Maria Sriningsih 2. Gua Maria Tritis 3. Salib Suci Gunung Sempu 5. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran
  • Tujuan tempat Ziatah D: Tujuan tempat Ziarah: 1. Gua Maria Sriningsih 2. Gua Maria Sendang Rosario 3. Candi Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran.
NB. Jika Anda hanya dapat meluangkan waktu di akhir minggu, ziarah dapat anda lakukan dengan durasi selama 2 hari dengan memilih 2 kelompok tujuan ziarah. 
Tempat yang akan dikunjungi dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, dan dapat ditambah dengan tempat tujuan wisata yang lain. 

Adapun paket wisata ziarah yang kami sediakan : 

1. Paket 2 Hari 1 Malam (tidak termasuk penginapan dan makan) 
    Fasilitas yang kami berikan untuk anda, yaitu : 
  • Kendaraan plus bahan bakar serta driver yang siap mengantar anda berziarah di Jogja selama 2 hari.
  • Antar-Jemput dari bandara/stasiun/terminal ke tempat anda menginap. 
Kontribusi : 
Jumlah Peserta Per Orang :
    CALL
2. Paket 3 Hari 2 Malam (tidak termasuk penginapan dan makan) 
     Fasilitas yang kami berikan untuk anda, yaitu : 
  • Kendaraan plus bahan bakar serta driver yang siap mengantar anda berziarah di Jogja selama 3 hari.
  • Antar-Jemput dari bandara/stasiun/terminal ke tempat anda menginap. 
KONTRIBUSI PESERTA:
    CALL
NB : Harga Spesial minimal 4 orang 
Paket 2 Hari 1 malam
Paket 3 hari 2 malam
Kami juga melayani paket untuk rombongan.
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
HP: 
0813 2997 3567 
(Support WA)
Paket wisata Rohani Katholik ke Jogjadan Jateng, Harga Biaya Paket Ziarah ke tempat wisata religi Katholik terkenal di sekitar Jogja, Gua Maria Sendangsono, Candi Ganjuran, Gua Lawangsih, Gua Tritis Gunung Kidul, Sumur Kiriran Mas, Makam Romo Sanjoyo Muntilan

Share this:

 
© Jogja Istimewa Travel. By MENOREH MEDIA